Tuesday, January 15, 2013

Tak Seindah Mentari

Posted by Unknown on 8:21 AM with
Untuk semua pasangan yang sedang menjalin hubungan alangkah indah nya jika pasangan anda memberikan sebuah puisi untuk untuk anda. Silahkan sampaikan puisi ini untuk pasangan anda.
 
*Mungkin aku tak seindah mentari yang bias memberi kehangatan di saat pagi tiba dan yang bias menerangi langkahmu yang penuh dengan harapan dan impian, akupun tak bisa memberimu kebahagiaan dengan harta dunia yang tak aku miliki. Meski aku tak se'inndah mentari pagi ataupun aku tak memiliki harta dunia yang bisa membuatmu bahagia, tapi aku masih memiliki cinta, cinta yang akan selalu setia menemanimu dengan setulus hatiku dalam siang maupun malam, dan cinta adalah harta yang paling terindah di hati ataupun harta dunia yang akan aku berikan hanya untukmu kekasih yang selalu aku cintai sampai tutup usiaku.*


Create By : Unknown - anepublisher.com

anepublisher.com Anda sedang membaca Artikel Tentang Tak Seindah Mentari. Jika anda menyukai artikel ini, anda bisa menyebarluaskannya dengan disertakannya link yang sesuai dengan postingan ini sebagai sumbernya, Silahkan Copy Link di bawah ini :
--- Hak cipta pemilik ---

--- anepublisher.com ---

Comments with facebook :